NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Aug 2021 02:05 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Agustus 2021 - Semangat kemerdekaan  dalam menyambut kemenangan disetiap tanggal 17 Agustus tetap selalu bergelora di seluruh dada rakyat Indonesia, dengan beragam segala bentuk kegiatan tentu akan selalu dilakukan dan ditampilkan oleh rakyat Indonesia demi meriahnya hari kemerdekaan.

Bicara semangat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini juga dirasakan dikalangan para bikers pencinta Otomotif khusunya di Roda Dua.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Seperti salah satu klub ataupun komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan nama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter yang di ketuai Cing Ferdiboy atau Cing Ferdi ini menggelar sebuah kegiatan "Touring Kemerdekaan 2021"  dengan agenda "Bikers Camp dan Pengibaran Bendera Merah Putih."

Adapaun agenda kegiatan Touring Kemerdekaan yang digelar oleh klub atau komunitas HPCI Jakarta Chapter ini dilaksanakan pada Senin - Selasa (16-17/08) dengan lokasi Bukit Aleseno Cijeruk Bogor, Jawa Barat. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 49 Anggota atau member dari HPCI Jakarta Chapter selain mereka juga ada para perwakilan dari member HPCI Bogor Chapter yang ikut serta menyemangatkan dan mengisi agenda kegiatan tersebut.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Dengan menghadiri kegiatan tersebut adalah merupakan sebuah keantusiasan para bikers dari HPCI Jakarta Chapter ataupun HPCI Bogor Chapter untuk menyemangatkan para bikers dalam mengisi dan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan kebersamaan dan keberagaman serta penuh semangat walaupun dimasa pandemi ini.

Hal ini di ungkapkan oleh Cing Ferdi selaku Ketua HPCI Jakarta Chapter disaat  pelaksanaan upacara  pengibaran bendera merah putih di hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-76 Tahun.

"Di hari kemerdekaan ini kita semua harus sabar ikhlas dan tambah semangat lagi dalam menjalani ujian hidup yaitu berupa musibah Virus Covid 19 dan ujian menurunnya juga ekonomi karena kita percaya serta yakin bahwasaannya Alloh s.w.t bersama dan selalu melindungi kita semua

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Mudah mudahan Alloh s.w.t juga segera cepat mengangkat segala musibah terutama Pandemi ini agar kita kembali normal dalam beraktivitas hidup maupun perekonomian, sekali lagi kita harus tetap semangat merdeka, Merdeka... merdeka... merdeka..." Tutup "Cing Ferdi."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK