NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Apr 2018 18:37 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 3 April 2018 – Libur panjang tanggal merah menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh kalangan bikers untuk melakukan touring keluar kota. Kesempatan tersebut diambil oleh komunitas Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta untuk mengadakan touring wajib dan pelantikan anggota baru di kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat pada (31/03-01/04).

Sebanyak 36 orang peserta touring dari HGRC Jakarta ikut ambil bagian untuk meramaikan acara tersebut. Dengan menggunakan riding gear lengkap untuk Cari_aman dalam berkendara dengan Honda Supra GTR150, para peserta terlihat antusias melakukan perjalanan touring ke kawasan wisata yang saat ini sedang ramai dikunjungi oleh komunitas motor ataupun masyarakat umum.

HGRC Jakarta merupakan komunitas Honda Supra GTR150 yang berdiri pada tanggal 8 Mei 2017 dan mendeklarasikan komunitasnya pada tanggal 29 Oktober 2017 bertepatan dengan hajatan Honda Dream Cup (HDC) putaran Jakarta yang diadakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati. Saat ini mereka tiap minggunya mengadakan kopdar di Taman Kodok, Menteng Jakarta Pusat.

Dalam agenda tourjib kali ini selain diadakannya pelantikan anggota baru HGRC Jakarta, juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk mendirikan sebuah musholla. Ajang sharing & discuss juga ikut ambil bagian dalam pelaksanaan acara tourjib tersebut.

“Kami ikut mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh komunitas Honda, selagi kegiatan tersebut berguna bagi anggota komunitasnya dan juga berguna untuk masyarakat umum dimana mereka mengadakan kegiatan tersebut,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community WMS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK