NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jul 2019 22:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Juli 2019 - Sekelompok klub / komunitas Verza Riders Community Indonesia  (VRCI) yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu lalu (13/07) menggelar Famely Gathering (Famgath) di lokasi Curug Ciherang, Jonggol kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Famgath yang digelar oleh VRCI ini bertemakan Ride Out Ride With Family "We Are Family" di mana acara tersebut dihadiri oleh para member sebanyak 30 riders beserta keluarga.

(Foto : VRCI)

Komunitas VRCI menggelar Famgath ini selain berkumpul dengan keluarga juga bertujuan ingin mempererat tali silaturahim sesama keluarga besar VRCI agar saling mengenal satu sama lainnya.

(Foto : VRCI)

Dan lebih asyiknya ya gaess, selain acara famgath VRCI yang di gelar di Curug Ciherang Jonggol, ada juga Plantikan ke 2 Calon Anggota baru yang sudah di lantik dan di kukuhkan sebagai anggota resmi dari klub / komunitas VRCI.

(Foto : VRCI)

Wah., Selamat ya gaes akhirnya jadi anggota resmi VRCI juga, semoga dengan di kukuhkannya kalian semakin bertambah semangat dalam bekerja sama serta kompak selalu kedepannya, sukses ya gaess.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK