NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Jun 2019 09:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Juni 2019 - Sekumpulan klub / komunitas pengguna motor scutik atau matic Bengal's yang tergabung di asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini menggelar acara kopdar gabungan pada jum'at malam (28/06) di gedung  Wisma Wahanartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kopdargab matic bengal's AHJ sengaja di gelar untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus melaksanakan kegiatan agenda Halal bihalal sesama klub / komunitas  pengguna scutik yang tergabung matic benegal's AHJ.

(Foto : Eko)

Acara kopdargab matic bengal's ini tentunya dihadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas Matic AHJ seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Spacy Riders Club (HSRC), Honda Vario Club (HVC), Honda Beat Club (HBC), Honda Scoopy Club (HSC), Vario Owner Club (VOC), Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ) dan Honda Vario Jakarta Raya (HVJR).

(Foto : Eko)

Selain dihadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas scutik yang tergabung di matic bengal's,  kopdargab tersebut juga dihadiri Bro Abod selaku ketua Presidium AHJ dalam kesempatannya bro Abod  juga memberikan sambutan sedikit untuk acara tersebut.

(Foto : Eko)

"saya ucapkan terima kasih kepada yang hadir semua anggota member khususnya para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di matic bengal's AHJ di acara kopdargab pada jum,at malam ini dan saya ucapkan juga kepada HBSCJ selaku tuan rumah yang berketempatan untuk acara kopdargab matic bengal's." Ucap "Bro Abod."

(Foto : Eko)

Selain ucapan terima kasih kepada para bikers matic bengal's AHJ pada sambutannya bro Abod juga menambahkan sedikit info atau agenda kegiatan dalam forum kopdargab tersebut, info yang disampaikan berupa  kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang seperti agenda Ketupat Futsal Community hingga Dekade AHJ.

(Foto : Eko)

Bukan hanya info kegiatan saja yang disampaikan oleh bro Abod saat di Forum kopdargab matic bengal's AHJ melainkan info pengangkatan sekaligus perkenalan Bro Yanuar HBSCJ sebagai kordinator matic bengal's AHJ yang baru.

(Foto : Eko)

Wah, sukses ya gaess atas terpilihnya sebagai koordinator matic bengal's AHJ semoga makin solid, guyub dan sukses selalu kegiatan agenda kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK