NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Jul 2018 20:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Juli 2018 - Dalam beberapa kurun waktu penggila Motor Cross makin merabak ditingkat Nasional bahkan dipenjuru dunia sekalipun, begitupun dengan sebuah Komunitas / Klub dan Konsumen Jakarta-Tangerang yang  menyukai motor cross dan kali ini yang menjadi andalan dari sebuah motor tersebut adalah CRF150L yang penuh gaya dilaga offroad adventure.

Melihat dan mendengar akan hal ini karena semakin menggilanya pengguna yang menyukai motor cross khususnya di Honda CRF150L  jakarta dan tangerang, maka dari itu pihak PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer jakarta - tangerang mengajak komunitas / klub dan para konsumen Honda CRF150L bermain Offroad di lokasi terpavorit bagi pencinta motorcross pada (08/07) di Hambalang Bogor jawa barat.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam acara yang digelar oleh pihak PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan para pencinta Motor Cross CRF150L ini selain menjelajah kawasan hambalang dengan laga adventure sekaligus juga menjajal performa CRF150L yang bertemakan  " Honda Roadventure CRF150L ", dan kegiatan ini pun selain trabas rute offroad Hambalang dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) juga mengajak para konsumen yang menyukai motor cross selain Honda CRF150L. hal tersebut dilakukan dalam rangka mengenalkan karakter sekaligus kemampuan yang dimiliki Honda CRF150L kepada penggila yang bergaya di adventure diatas roda dua.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara Roadventure ini diikuti puluhan peserta pengguna CRF150L dengan menerabas dan menjelajahi rute yang ada di kawasan Hambalang selama 3 jam  acara pun  di lanjut dengan agenda nonton bareng (Nobar) MXGP disalah satu tempat kuliner kawasan Sentul Bogor jawa barat. Nobar tersebut juga diramaikan oleh para peserta roadventure, anggota komunitas non roadventure yang masih tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Dalam kesempatan ini Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Community Development Wahana, menambahkan roadventure ini juga bagian dalam rangka menyabut ajang balap dunia Motorcross MXGP di Indonesia.

(Foto : Agus Sigit Wicakono)

Roadventure yang digelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) pada minggu (08/07) lalu, roadventure juga di gelar oleh pihak PT.Astra Honda Motor (AHM) dengan sekala nasional dengan tema " National Honda Roadventure " dan agenda ini pun dilakukan di 25 main dealer seindonesia secara serentak. 

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Pencinta adventure juga menggelar touring sebanyak 2.600 biker Honda dengan tujuan menikmati sensasi alam terbuka dengan lokasi yang terjal dengan menggunakan Honda CRF series sekaligus menyambut event dunia Motorcross MXGP.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Indonesia pun di tahun ini menjadi tuan rumah dalam penyelengaraan kompotisi motorcross tingkat dunia, MGXP akan berlangsung di dua seri yang berlokasi di pangkal pinang, Bangka Blitung (30 Juni - 01 Juli) dan disemarang, jawa tengah (07-08 Juli) dan gak ketinggalan juga nih dari Honda juga akan menurunkan tim motorcross dari Honda Racing Corporation (HRC) yang akan mengandalkan segala ketangguhan dari Honda CRF Series." Kompotisi dunia motorcross yang digelar diIndonesia akan menambah semangat untuk penikmat offroad, untuk itu wahana akan siapkan beragam kegiatan untuk mengakomodir hobi ini." Ungkap Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK