NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Apr 2022 20:37 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 April 2022 -  Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter yang di ketuai Bro Ferdiboy atau Cing Ferdi ini pada jum'at kemarin (15/04) beramai - ramai mendatangi Masjid At-Taufiq yang berada di kawasan Ciracas Jakarta Timur.

Hal ini sengaja dilakukan pada untuk menggelar atau melaksanakan agenda yang sudah dibuat oleh klub ataupun Komunitas HPCI Jakarta Chapter seperti buka puasa bersama-sama dan sekaligus bakti sosial dengan memberikan sebuah santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di sekitaran masjid tersebut.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)
  
Kegiatan diawali dengan pembacaan surah Al-Fatihah serta dilanjut pembukaan sambutan dari ketua DKM masjid At-Taufiq Bapak. H. Khoirul dan Bapak. Agus Sigit wijaksono selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang Serta beberapa pengurus dari paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). 

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

"H. Koirul dalam Mauidhoh Hasanahnya mengatakan sangat antusias atas kedatangan kawan-kawan Komunitas HPCI Jakarta Chapter, Ini Anak-anak Komunitas ko keren banget bikin kegiatan positif ini sebagai contoh suri tauladan yang baik serta tabungan akhirat nanti dan akan bertemu lagi di surga bersama anak yatim piatu, pengurus DKM, & Sodara2 HPCI Jakarta Chapter dan Semoga juga diberikan kesenangan di dunia ini bisa menjadi catatan akhirat dan motornya bisa mengantarkan senantiasa kepada kebaikan." Ucap " H.Khoirul."

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Dalam kesempatan lain Cing.Ferdi juga mengatakan "Terima kasih kepada para sumbangsih Kawan-kawan, semoga apa yang kawan kawan donasikan kepada para anak yatim piatu dapat menjadi catatan amal baik, dan bermanfaat bagi anak2 yatim piatu serta senantiasa rejekinya diberikan keberkahan dunia akhirat." Ujar " Cing Ferdi."

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan pun di akhiri dengan kultum siraman rohani dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar HPCI Jakarta Chapter, para anak yatim piatu, pengurus DKM masjid serta warga masyarakat sekitar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK