NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jan 2019 13:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Januari 2019 -  Beberapa bulan yang lalu di tahun 2018 tepatnya di hari Sabtu (29/12) Seklompok Komunitas dari Honda Win Riders (HWR) Jakarta bersama HWR lainnya Seperti Honda Win Adventure (HWA) yang berada di Jabodetabek melakukan Touring Fun yang bertemakan "Kopling Kendor Konpoy Ke Liling Outdor" di Kampung Awi Cipanas Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan Touring Fun tersebut banyak agenda - agenda yang di bicarakan salah satunya tentang kepedulian Aksi Sosial HWR bersama rekan-rekan HWA kepada kejadian Tsunami yang terjadi di Selat Sunda yang menimpah wilayah pesirsir pantai dari  Banten dan Lampung.

Aksi peduli yang di lakukan oleh HWR jakarta bersama rekan- rekan HWR lainnya yang hobinya di Adventure  ini akan melakukan penggalangan dengan cara menjual Produck Coah Jacket HWA dimana yang nanti hasil penjualannya 100% akan di Donasikan ke korban Tsunami Selat Sunda.

Jacket yang di jual untuk Donasi ini bermatrial  sebagai berikut :
- Despo (Anti Air / Dingin)
- Puring Jaring
- Sablon Sericol

Nah Gaess...  Buat teman-teman yang ingin Berdonasi kembali untuk Bencana Tsunami Selat Sunda ini di persilahkan untuk  membeli salah satu produck Coah Jacket HWA yang di Jual  oleh HWR Jakarta melalui Via WhastApp di No. 083876276118 Buruan dah mumpung belum kehabisan soalnya gaess pembuatan tahap awal hanya sekitar 24 pcs, Soo Kapan lagi loh..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK