NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Apr 2022 15:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta,  30 April 2022 - Sebuah klub ataupun komunitas dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta menggelar sebuah syukuran dan santunan yatim pada Minggu (17/04) berapa minggu lalu di lokasi Jl. Griya Aisha Gang Kecapi, kota depok, Jawa Barat.

Kegiatan syukuran dan santunan ini di gelar oleh klub ataupun komunitas HRC Jakarta sengaja di rayakan dalam rangka bertambah usianya yang ke 14 tahun klub ataupun komunitas tersebut.

(Foto : HRC Jakarta)

Dikarenakan bertambahnya usia HRC Jakarta yang pas jatuh pada bulan Ramadhan maka Bro Saipudin selaku ketua bersama pengurus lainnya mengajak para anggotanya dengan merayakan Anniversarynya secara sederhana dan penuh makna pada bulan Ramadhan ini.

(Foto : HRC Jakarta)

" Yuk buat para anggota HRC Jakarta saya mengajak di Anniversary ke 14 tahun  yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H ini, mari kita rayakan dengan acara yang sederhana namun bermakna yaitu dengan melakukan syukuran dan santunan kepada anak yatim terutama anak2 dari member HRC Jakarta yang ayahnya sudah meninggal dunia." Ucap "Saipudin."

(Foto : HRC Jakarta)

Bukan hanya di isi dengan santunan yatim saja acara syukuran Anniversary ke 14 tahun ini acara di isi dengan ramah tamah yang dihadiri oleh beberpa Anggota HRC Jakarta, tamu undangan yang mewakili Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti  Honda BeAT Streat Club (HBSC) Jakarta.

(Foto : HRC Jakarta)

Bukan hanya HBSC Jakarta saja yang hadir di Syukuran Anniversary HRC Jakarta ke 14 tahun bahkan beberapa pengurus Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dari Regional 3 hadir di acara tersebut Seperti Depok Revo Club (DeRec), Tangerang Revo Club (Trec) dan PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK