NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Sep 2019 18:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 September 2019 - Dalam perayaan hajat besar menjelang satu harinya Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), yang akan digelar pada sabtu besok (14/09) dilokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan dan Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan akan diramaikan oleh WANDA (Wahan Honda).

WANDA (Wahana Honda) adalah salah satu pelayanan service berbasis Aplikasi lewat APPS rencananya akan membuka stand Service Motor Honda nantinya dengan memberikan promo paket yang sangat menarik bagi pengunjung yang pastinya hadir di acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Caranya mudah ko gess, tinggal download Aplikas Wandanya di PlayStore setelah itu lakukanlah service boking dengan menggunakan aplikasi Wanda yang sudah terinstal dan tersedia di HP anda lalu datangi stand Wanda dilokasi acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Untuk penangan  servicenya, gaess gak usah risau, service yang digelar distand Satu Dekadenya AHJ ini akan ditangani oleh seorang mekanik handal yang berasal dari AHASS Margo Mulyo, pokonya terjamin dah gaess, yuk buruan ramai-ramai download aplikasi mumpung lagi promo nih gaess.

Selamat mencoba Aplikasi Wandanya ya gaess...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK