NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Feb 2024 13:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Februari 2024 -- Sepanjang tahun 2023, CardPlus atau PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) telah membantu lebih dari 1.200 pelanggan motor Honda dalam melakukan pendaftaran asuransi motor. 

Tahun 2023 juga menjadi tahun kedua PT WKM dalam membantu proses asuransi dealer Honda di bawah naungan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Layanan asuransi yang diberikan

Layanan yang diberikan yaitu proses pendaftaran asuransi, proses klaim hingga complaint handling seperti yang disampaikan oleh Anton Sutojo sebagai Head of Marketing PT WKM.

“Kami berterima kasih kepada dealer Honda dan pelanggan yang telah mempercayakan proses asuransi motornya melalui kami. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal agar pelanggan puas," ujarnya.

Berpengalaman 14 tahun lebih

Pelanggan motor Honda yang telah membeli motor baru dapat meminta informasi seputar produk dan biaya asuransi melalui Customer Care PT WKM di nomor WA 0856-8476-685 atau telepon ke 021-6006006 dengan layanan pada hari Senin–Jumat, jam 09.00–16.30 WIB.

PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika telah hadir lebih dari 14 tahun sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Customer Relationship Management (CRM). PT WKM telah berpengalaman dalam membantu perusahaan dalam menyediakan layanan pelanggan yang andal. 

Adapun PT WKM berfokus pada lima layanan utama, yaitu : 

1. Customer Database Management

Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

2. Card Services Management

Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan. 

3. Merchant Network

Bekerja sama dengan lebih dari ratusan jaringan rekanan dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun pelanggan perusahaan.

4. Promotional & Communication Services

Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

5. Customer Care

Membantu klien dengan SDM yang andal memberikan kebutuhan informasi kepada pelanggan dan didukung dengan sistem pengelolaan informasi yang dapat disesuaikan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK