NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Mar 2019 23:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Maret 2019 - Hlo Guys, gimana nih kira - kira ada rencana kemana yah Weekend nanti, pasti bingung nih, nah dari pada bingung mending Bro and Sist hadir dah di acara "Honda Premium Matic Day" yang di gelar oleh Main Dealer Honda PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang, rencananya acara tersebut akan dilaksanakan pada sabtu dan minggu (02-03/03) di lokasi Tangcity Mall, Tangerang Banten.

Di acara Honda Premium Honda Matic Day nantinya akan di isi dengan beragam acara loh  dari mulai Hybird, Technology Talk Show, Smart Key Challenge, Instagram Photo Print dan bukan hanya itu saja  loh guys dilokasi nantinya brosist akan melihat Both dan Stand yang mana terisi oleh Sales Exhibition, Honda Genuine Accessoriess, Apparel, Entertaiment, Games dan Doorprize.

Gak bakal ketinggalan di setiap event Honda yang bertemakan "Honda Premium Matic Day" juga bakal di ramaikan dengan hiburan live musik dan kali ini pihak WMS akan menghadirkan artis Tiwi yang nantinya akan menghibur para tamu dan para bikers yang hadir di acara tersebut.

Nah guys... buruan dah panasin si kuda besi mu, biar nanti Brosist bisa melihat Motor Matic yang di pamerkan seperti Honda Vario 150, All New Honda PCX dan Honda Forza, keren Abis kan, ditunggu ya guys kehadirannya nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK