NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Oct 2021 03:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Oktober 2021 - Unik tapi keren loh...!! Sekelompok pengguna matic dari klub ataupun komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Indramayu Chapter beberapa lalu menggelar sebuah acara syukuran Anniversary ke-2 tahun pada Sabtu (02/10) di sebuah lokasi Pelataran Halaman Gedung Olah Raga (GOR) Dharma Ayu, Indramayu, Jawa Barat.

Sebagai rasa syukur, kegiatan Anniversary tahun ini sengaja dibuat oleh Bro Muhklisin selaku ketua terpilih melalui musyawarah Chapter beberapa lalu, kini bersama para anggota lainnya menggelar syukuran yang diisi dengan sebuah do'a dan pemotongan tumpeng.

(Foto : HPCI Indramayu Chapter)

Nah.., bicara pemotongan tumpeng Bro Muhklis bersama anggota lainya mempunyai ide agar terlihat unik dan nyentrik serta beda dari yang lainya, syukuran tersebut akhirnya dibuat para anggota klub ataupun komunitas dari HPCI Indramayu Chapter dengan berbagai kreatifitas dan inovatif dengan membuat dua buah nasi tumpeng yang akan dihadirkan sebagai simbolis dari usianya yang sudah beranjak atau mencapai 2 tahun.

Dalam kegiatan syukuran Anniversary HPCI Indramayu   berjalan sukses hal ini terlihat dari setiap isi acara berjalan dengan lancar dari mulai sambutan, pembacaan do'a, pemberian plakat dan pemotongan ke dua tumpeng tersebut.

(Foto : HPCI Indramayu Chapter)

Walaupun acara syukuran di gelar dimasa - masa pandemi para anggota dan bikers lainnya tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK