NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Sep 2022 16:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 September 2022 - Belasan anggota komunitas Honda tipe matic yakni Honda Vario dan Honda Beat mengikuti acara observasi produk baru yakni Honda Vario 125 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor pada 26 September 2022 di Safety Riding Park AHM Deltamas, Jawa Barat.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini diperkenalkan kepada anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Vario Club Indonesia (HVCI), Paguyuban Vario Nusantara (PVN) dan Honda Beat Club Indonesia (HBCI). Kini terlihat semakin agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti. Sedangkan tampilan berkelas yang modern ada pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK