NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Oct 2018 01:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Oktober 2018 -  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada rabu tepatnya malam kamis (03/10) melakukan Kopdar Gabungan (Kopdargab) di lokasi pelantaran Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang sering dilakukan pada awal bulan dan hari yang sudah ditentukan pada hari rabu malam kamis tentunya bertujuan menjalin silaturahmi dalam kebersamaan sesama para klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Kegiatan Kopdargab tersebut dihadiri oleh para klub / komunitas yang notabennya dimana para biker ini masih bagian dari member dan prospekkan AHJ sendiri.

Agenda kegiatan kopdargab ini selain dihadiri oleh para biker juga dihadiri oleh Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ,  dalam kesempatan kopdargab ini Bro Ibay menyampaikan dalam forumnya agar selalu  membangun, memajukan dan kesolidan dalam berorganisasi seperti klub / komunitas  khusunya yang berada di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : Ibay)

Dan bukan itu saja, Bro Ibay juga menambahkan beberapa info dalam forum kodargab tersebut :

-     Agar Dapat Mendoakan keluarga  kita yg terkena bencana gempa di Palu Sulawesi.

- Korban kecelakaan dari rekan member HSOI bro Namos

-    Melakukan doa bersama untuk Bro Adi Jotos yang sedang terbaring di Rumah sakit 

-  Teknis keberangkatan HBD akan di Informasikan di kopdaran berikutnya.

- Agar mengadakan pengecekan kendaraan pada setiap Club' untuk member yg akan berangkat ke Honda Bikers Day.

(Foto : Ibay)

Jadi untuk para biker dari AHJ, berharap juga bisa melakukan aksi sosialnya dimasing-masing klub / komunitasnya dan selalu memepersiapkan segalanya untuk menujuh ke acara Satu Dekade Honda Biker Day (HBD) 2018 dipangandaran. Tutup " Ibay."

Kegiatan kopdargab AHJ sangat lah ramai selain kumpul bersama-sama dan mendapatkan info-info penting, para biker yang hadir pun  juga melakukan aksi sosial dengan pengalangan dana seadanya untuk korban bencana di palu tentunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK