NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Aug 2020 02:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Agustus 2020 -  Sah sudah ..!!! kalimat itu lah yang terdengar di ruangan pemilihan ketua baru disaat para bikers dari klub ataupun komunitas dari PCX Owner Club Indonesia (POCI) Menggelar 1 tahun Musyawarah Besar (Mubes)  dan pemilihan ketua pada Minggu siang (26/07) di lokasi Jl.Buncit Raya Pulo Kalibata No.46, Jakarta Selatan.

Kegiatan 1 tahun Mubes POCI dengan di hadiri para bikers dari POCI dan undangan lainnya seperti Bro Ikim selaku ketua klub ataupun komunitas yang juga mewakili Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri oleh para bikers dari klub ataupun komunitas POCI dan HAI Mubes dan pemilihan ketua baru tersebut juga di hadir dan disaksikan oleh Bro Yanuar selaku Koordinator Matic AHJ.

Seperti biasa dalam Mubes selalu dilakukan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh para kepengurusan yang sebelumnya, setelah melakukan LPJ kegiatan Mubes dilanjut dengan pemilihan kepengurusan dan ketua POCI yang baru untuk periode 2020 - 2022.

(Foto : AHJ)

Dalam pemilihan Ketua POCI sudah ada beberapa kandidat yang di tampilkan masing - masing bernama Fikri, Kukuh dan Martin, ketiga kandidat ini dicalonkan oleh para member yang hadir di acar tersebut.

Pelaksanaan pemilihan ini dilakukan secara voting dengan jumlah suara terbanyak dari kehadiran parabikers POCI yang berjumlah 56 suara yang hadir tentunya.

(Foto : AHJ)

Hasil dari voting dalam perolehan suara terbanyak untuk pemilihan ketua baru dari klub ataupun komunitas POCI di raih oleh masing-masing kandidat dengan jumlah sebagai berikut ;
- Bro Fikri Mendapatkan prolehan suara dengan nilai 41 suara sah.
- Bro Kukuh Mendapatkan prolehan suara dengan nilai 7 Suara sah dan 
- Bro Martin Mendapatkan prolehan nilai sebanyak 4 suara

(Foto : AHJ)

Untuk suara tidak sah dengan keseluruhan hanya memperoleh 3 suara saja, dan pada akhirnya Bro Fikri lah yang terpilih menjadi ketua POCI untuk periode 2020 - 2022, Wah selamat ya guys, mudah-mudahan dengan terpilihnya Bro Fikri sebagai ketua POCI bisa maju dan sukses kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK