NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Oct 2020 01:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Oktober 2020 - Ramai sudah gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) klub atau komunitas Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta yang ke-17 tahun ini pecah di hadiri oleh keluarga besar KaFC dari mulai Pendiri, Pengurus dan Anggotanya.

Kegiatan yang sederhana ini dilakukan pada Jum'at malam (16/10) di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut selain dihadiri Pendiri, Pengurus, Anggota juga ada dari perwakilan dari masing-masing klub atau komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto: KaFC Jakarta)

Syukuran HUT ke-17 tahun yang dilakukan oleh Ketua umum KaFC Jakarta Bro Arifin atau juga sering dipanggil Bro Pepenk dikalangan klub ataupun komunitas AHJ bersama pegurus dan anggota lainnya yang bertujuan untuk mem pererat talisilaturahim di antara para bikers dari Honda Karisma maupun AHJ.

Bertambah seru dan bahagia disaat Bapak Agus Sigit Wicaksosno selaku PIC Honda Community Wahana Makmur sejati (WMS). Yang meliputi kawasan Jakarta dan Tangerang sekitarnya. 

(Foto : KaFC  Jakarta)

Acara berbagai acara telah di lalui oleh anggota KaFC Jakarta dari mulai sambutan-sambutan, sharing, Potong tumpeng serta dilanjut dengan Do'a bersama-bersama yang di resapi oleh para bikers dari Honda Karisma ataupun klub dan komunitas dari AHJ sendiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK