NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Nov 2021 02:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 November 2021 -  Klub ataupun komunitas dari  Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta yang beberapa lalu tepatnya Sabtu - Minggu (20-21/11) menggelar beberapa acara dari mulai Syukuran Satu Dekade, Pelantikan hingga Musyawarah Besar (Mubes)  di wilayah Puncak, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang dimulai dengan pemberangkatan pada sabtu dini hari dengan melakukan riding bersama para anggota ataupun calon anggota HSRC Jakarta lainnya berkumpul dilokasi kopdaran Gedung Wisma Wahanaartha, Jl. Raya pasarminggu Jakarta selatan.

(Foto : HSRC Jakarta)

Para peserta atau anggota dari Klub ataupun komunitas HSRC sangat antusias mengikuti kegiatan acara satu Dekade hal ini terlihat dari kegiatan Syukuran atas terlaksana acara Satu Dekade.

Bukan hanya itu selain menggelar Satu Dekade para anggota HSRC Jakarta yang di ketuai Bro Ayub Zainudin juga melakukan beberapa kegiatan dari mulai pelantikan calon anggota hingga Musyawarah Besar (Mubes).

Walaupun kegiatan dilakukan dimasa pandemi, para peserta dari mulai anggota hingga calon anggota, wajib mengikuti acara protokol kesehatan yang mana sudah di canangkan oleh pemerintah. 

(Foto : HSRC Jakarta)

Kegiatan yang di lakukan klub ataupun komunitas HSRC Jakarta ini sengaja dilakukan secara internal guna untuk mematuhi aturan tetap dari pemerintah agar tidak menimbulkan suatu keramaian.

Satu Dekade, Pelantikan dan Mubes HSRC Jakarta ini selain di hadiri para anggota dan calon anggota Spacy Jakarta juga di hadiri oleh Bro Dave Gunadi atau Dave selaku Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Bpk. Agus Sigit Wicaksono atau Pak Sigit selaku PIC Honda Community Jakarta - Tangerang.

Dalam kesempatannya disaat proses pemberian potongan nasi tumpeng kepada Pak Sigit, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada klub ataupun komunitas Spacy Jakarta yang sudah mengundang selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang untuk hadir di acara tersebut.

(Foto : HSRC Jakarta)

Bukan hanya itu Pak Sigit juga berpesan dan memberikan sebuah motivasi dan semangat kedepanya "Agar terus melangkah dan mengikuti berkembang dunia roda dua, harus tetap menjalin silatuhrahmi sesama bikers, walaupun unit Honda Spacy sudah tidak  berproduksi lagi  oleh ATPM (Discountinue), saya harap kalian maju terus dan selalu kompak terhadap anggotanya." Ucap "Bpk Agus Sigit Wicaksono."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK