NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 23:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Oktober 2019 - Dalam menyemangati para klub dan komunitas Honda CBR, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor yang meliputi Jakarta - Tangerang ini pada minggu (20/10) lalu menggelar aksi Nonton Bareng (Nobar) di lokasi PapaBro Caf'e, Cipete utara, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang bekerjasama dengan salah satu saluran TV Chanel FOX ini di Hadir 125 riders dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR yang ada di Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Selain Nobar, Wahana juga yang di wakili oleh Bro Agus Sigit Wicaksono Selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community, Whana Jakarta - Tangerang menggelar Honda Community ID (HCID) dan sekaligus mengenalkan kepada rekan - rekan bikers yang belum mengetahui program HCID yang berbasis Aplikasi On line.

(Foto : AHJ)

Caranya mudah ko tinggal download apalikasinya welovehonda di playstore lalu daftar deh sesuai aturan yang ada di aplikasi, setelah terdaftar kalian tinggal Tapping dengan menggunakan Barcode nya saja untuk mendapatkan nilai Point tersebut.

(Foto : AHJ)

Tuhkan, gak rugi deh buat teman-teman bikers  yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) buruan dah download Aplikasinya dan dapatkan pointanya di setiap event-event Honda yang ada di mana mana seperti acara Nobar MotoGP diseri Motegi Jepang.

(Foto : AHJ)

Nobar juga diisi beragam kegiatan dari Regrustrasi, Games, Hiburan (Seksi Dancer, Live Musik), Makan siang bersama, Doorprize terus dilanjut dengan Nobar MotoGP Seri Motegi Japan 2019.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK