NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Apr 2022 10:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 April 2022 - Sebuah naungan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) pada Rabu malam (13/04) dengan bertepatan pada bulan Ramadhan 1443 H, dengan mendatangi dan meramaikan kembali lokasi Taman Air Mancur yang berada di kawasan bilngan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan Kopdargab AHJ yang di ketuai Bro Dave ini rutin dilakukan pada setiap awal bulan di minggu pertama, namun kali ini agenda tersebut digelar dengan bertepatan di bulan suci Ramadhan 1443 H yang mana lokasi yang kini kembali di Taman Air Mancur Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti biasa kegiatan tersebut ramai di hadiri berbagai klub ataupun komunitas dari AHJ, selain itu juga ada Bro Agus Sigit Wicaksono atau Sigit selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang hadir juga meramaikan Kopdargab tersebut.

Dalam Kopdargab kali ini para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas yang berasal dari AHJ terlihat gembira karena merasakan kembalinya Kopdargab ke Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

"Sebelumnya kopdargab dilakukan secara Online selama pandemi dan belum lama ini Kopdargab dilakukan secara Offline dengan lokasi yang berbeda beda seperti Cafe Car Was Gue dan halaman Masjid At-tin Jakarta." Ujar "Bro Dave Ketua Presidium AHJ."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK