NEWS
DETAILS
Senin, 16 Dec 2019 23:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Desember 2019 - Sukses sudah sekelompok dari klub ataupun komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan cara demokrasi pada Sabtu (14/12) di Hostel Pradana Jl.Margasatwa No.38B, Jati Padang Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti biasanya, Mubes yang digelar oleh klub ataupun kommunitas dihadiri oleh 38 member,  5 prospect, 10 tamu diantaranya pengurus Nasional dan HSFCI semua hadir menjadi satu di Mubes ke 4 untuk masa jabatan di periode 2019 s/d 2021.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Selain di hadiri para member ataupun anggota prospect dan pengurus nasional dari HSFCI, namun di Mubes tersebut juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarta - Tangerang.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Acara di mulai atau dibuka dengan beberapa kegiatan seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars HSFCI dan Ikrar Honda Bikers yang dibawakan oleh para anggota dari HSFCI.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Kegiatan Mubes ini biasanya yang sudah - sudah selalu ada beberapa pembahasan dari mulai pembahasan Laporan Pertanggung  Jawaban, kepengurusan serta pembahasan AD-RT yang ada diruangan sidang tersebut.akarta

(Foto : HSFCI Jakarta)

Setelah pembahasan AD-RT para pengurus dari HSFCI Jakarta melakukan pemulangan berupa dokument untuk diserahkan ke ketua sidang oleh Bro Ghiri Rianto selaku ketua HSFCI Jakarta di periode 2017 - 2019.

(Fotp : HSFCI Jakarta

Bukan hanya pembahasan AD - RT saja ya guys, di kegiatan Mubes tersebut juga dihadirkan ke tiga calon ketua Chapter dari HSFCI Jakarta dengan masing - masing nama sebagai berikut : 
1. Priyogo dengan NRA#088
2. Ryan Fauzi dengan NRA@#079
3. Mulyadi dengan NRA #038

(Foto : HSFCI Jakarta)

Dari setiap masing-masing calon langsung mengempanyekan dirinya di depan para peserta dari mulai member, prospect dan para tamu lainnya.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Setelah mengkempanyekan para ketiga calon ketua HSFCI Jakarta, akhirnya  pemilihan calon ketua dilakukan dengan cara pergitungan suara terbanyak melalui voting.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Pemilihanpun sudah dilakukan dengan secara demokrasi rapih dan teratur, masing - masing calon kandidat  mendapatkan nilai sebagai berikut :

- Priyogo mendapatkan angka sebesar 7 suara
- Ryan Fauzi mendapatkan 18 suara
- Mulyadi Mendapatkan 13 suara.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Jadi total keseluruhan suara yang masuk dalam proses pemilihan terdapat 38 hak suara yang sah dan akhirnya pemelihan ketua  yang dilakukan dengan cara demokrasi ini dimenangkan oleh Bro Ryan Fauzi dengan NRA#079.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Wah, selamat ya bro Ryan Fauzi atas terpilihnya menjadi ketua HSFCI Jakarta, semoga menjalankan Amanah kedepannya sukses, semakin solid dan bertambah selalu aktifitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK