NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2019 21:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 September 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang diketuai Bro Abod pada rabu malam (04/08) menggelar kopdar gabungan yang berlokasi di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang sering digelar pada setiap awal bulannya di minggu pertama yang jatuh pada rabu malam ini dihadiri oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ.

Seperti biasa kopdargab selain dihadiri para bikers dari AHJ, juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana Jakarta dan Tangerang.

Seperti biasa kopdargab diisi dengan forum yang di mana forum tersebut berisi mengenai berbagai macam info - info seputar kegiatan yang sudah terlaksana ataupun yang belum dan akan terlaksana semua diinfokan di forum tersebut. 

Bicara mengenai berbagai macam info seputar kegiatan yang disampaikan diforum kopdargab AHJ Bro Abod dalam kesempatannyan diforum tersebut memberikan beberapa info seputar kegiatan AHJ seperti Dekade yang mana kegiatan tersebut sangat begitu besar dan wkatunya pun hampir mendekati pelaksanaannya pada sabtu (14/09) yang akan datang.

"Saya sampaikan kepada saudaraku sekalian Bro and sist yang ada di keluarga besar AHJ bahwa perayaan acara Dekade sudah semakin dekat dan dengan ini saya mengajak kepada saudaraku sekalian untuk bersama - sama turut mensukseskan acara hajat besar ini dengan saling support, agar acara berjalan dengan teratur, rapih dan aman." Ucap "Bro Abod."

Bro Abod juga menambahkan " Buat para klub dan komunitas yang tergabung di AHJ jangan lupa memajang satu motor terbaiknya yang mewakili klub dan komunitasnya untuk ditampilkan di dekadenya AHJ nanti." Tambah " Bro Abod."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK