NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Sep 2019 11:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 September 2019 - Akhirnya Sah sudah sekelompok komunitas pengguna skutik  Honda ADV Indonesia (HAI) mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu wadah indukan pada hari senin (09/09) di areal Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu akhirnya seklompok komunitas pengguna Motor Honda ADV150 dengan gaya Adventure ini sudah resmi menjadi sebuah wadah indukan dengan nama Honda ADV Indonesia (HAI).

(Foto : AHJ)

Deklarasi HAI sendiri dihadiri, diramaikan dan disaksikan oleh para riders dari komunitas pengguna Honda ADV150 Jakarta bersama Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana yang meliputi wilayah Jakarta dan Tangerang.

Acara yang sangat guyub dan ramai serta penuh kebahagian dalam kebersamaan ini terlihat disaat para riders dari Honda ADV150 Jakarta diakhir acara berphoto bersama - sama dengan PIC Honda Community Wahana.

(Foto : AHJ)

Selamat ya Bro atas Sahnya HAI yang sudah mendeklarasikan dirinya sebagai wadah indukan bagi komunitas pengguna ADV150 semoga kedepannya makin ramai klub dan komunitasnya diberbagai daerah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK