NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Oct 2019 23:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2019 -  Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) pada minggu (06/10) menggelar Anniversary nya yang ke-1tahun di lokasi Resto Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur.

Acara yang mengusung tema " Brotherhood Without Distinction " ini di hadiri dan diramaikan oleh sejumlah klub dan komunitas HPCI dari berbagai chapter seperti Jawa Timur, Jawa Barat Bogor Jawa Tengah D.I Yogyakarta, Bontang, Kalimantan Timur(Kaltim), Bali, Medan dan Jakarta.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Bicara menghadiri dan meramaikan kegiatan acara Anniversary HPCI ke-1 tahunnya, Bro Mpuh Sembiring juga hadir di acara perayaan tersebut, beliau adalah salah satu Ketua HPCI Tanah Karo Chapter sekaligus juga sebagai Duta Talenta di komunitas HPCI, tentunya kehadiran beliau selain memberikan semangat kepada sesama riders yang sedang melaksanakan acara seperti Anniversarynya HPCI Tulungagung Chapter.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Bukan hanya hadir ya guys namun tetapi Bro Mpu Sembiring juga memberikan sebuah hiburan dengan karya dan kreatifitasnya yang bilau punya seperti bermain   api (debus), makan silet dan beberapa atraksi lainnya juga di tampilkan di acara tersebut.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan demi kegiatan akhirnya berjalan dengan lancar dari mulai Roling City, Sheremoni, lapak bikers, Aksi sosial berupa Donor Darah, Photo Seasson dan beberapa hiburan lainnya seperti Atraksi Magician Preform / Playing serta Tarian daerah tradisional Barongan khas Tulungagung,  Jawa Timur.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Anniversary HPCI ke-1 tahun akhirnya berjalan dengan lancar diakhir acara ini terlihat dengan adanya kebersamaan para bikers HPCI disaat memotong tumpeng bersama-sama dari mulai Sist Ninik Handayani selaku Ketua Chapter Tulungagung, Bro H.Rahmat Wira Ketua Umum HPCI pusat periode 2019-2021 dan ditemani oleh para pembina ataupun pendiri serta riders lainnya yang berasal dari berbagai Chapter.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Wah selamet ya tuk HPCI Tulungagung Chapter yang sudah menggelar Anniversarinya yang sangat seru berserta Atraksinya yang dibawakan oleh Bro Mpuh Sembiring pokoknya Mantul abis dah acaranya  Enjoy... enjoy.. enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK