NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Oct 2019 11:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Oktober 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang pada minggu pagi (20/10) mengajak para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR Nonton Bareng (Nobar) disalah satu lokasi Papa Bro Caf'e Cipete, Kemang  Village, Jakarta Selatan.

Nobar yang digelar oleh Wahana yang diwakili oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Development Honda Community Wahana Jakarta dan Tangerang ini dihadiri oleh para bikers dari klub dan komunitas Honda CBR yang berasal dari Jakarta dan Tangerang semua kumpul menjadi satu di acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Acara Nobar MotoGP Motegi yang dsponsori oleh FOX SPORT ini selain dihadiri dan diramaikan oleh klub dan komunitas Honda CBR juga ada dari klub dan komunitas lainnya.

(Foto : AHJ)

Beragam acaranya bakal di ramaikan oleh Mike's Band dan P.A.S Dancer bukan hanya itu saja ya guys acara juga akan diisi oleh Host ternama dari Most Radio (Bro Jerry Arvino dan Rally Marina).

(Foto : AHJ)

Keseruan dan keantusian para bikers hadir diacara Nobar MotoGP Motegi yang dihadiri berbagai klub dan komunitas CBR terlihat dari beragam aktifitas kegiatan dari mulai Regristrasi,  Tapping Honda Community ID (HCID) dan kumpul bersama.

(Foto : AHJ)

Acara Nobar MotoGP Motegi ini akan diisi juga dengan beberapa kegiatan lainnya seperti Coaching Clinic, Modern Dance, Lunch, Fun Games dan Doorprize.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK