NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Jul 2018 10:15 - Asosiasi Honda Jakarta

HPCI Nongrong Bareng AHJ di HMC.

Jakarta, 19 Juli 2018 - Ajang Honda Modif Contes yang diadakan  di pelataran parkir Itc Cempaka Mas jakarta pusat oleh PT.Astra  Honda Motor (AHM) dan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer jakarta - tangerang  selain lomba modifikasi motor juga sebagai ajang berkumpul dan  silaturahim para biker dijakarta.

Nongkrong para biker di ajang HMC dilakukan juga oleh salah satu dari Komunitas / Klub Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang berada di Jadetabek, yang diketuai Bro Syaiful dengan Korwil  Bro Abdur mengajak para member HPCI ikut meramaikan event HMC tersebut.

Acara Nongrong bareng di HMC ini, selain di hadiri para biker HPCX juga dihadiri oleh sejumlah Komunitas / klub lainnya dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) maupun para biker yang bukan dari AHJ juga ikut berkumpul menjadi satu diacara tersebut.

(Foto : Iyas)

Bro M.Hasan selaku dewan penasehat dalam kesempatan kali ini mengungkapkan rasa senangnya terhadap HMC " Terima kasih kepada AHJ yang bisa mengumpulkan kami para biker diacara HMC ini, selain nongkrong bisa kumpul bersilaturahmi kepada teman-teman para biker HPCI maupun AHJ juga bisa melihat modifikasi Motor agar bisa teman- teman HPCI terinspiratif dengan Modif Contes yang digelar ini".

Bukan hanya itu saja dari segi pandangan komunitas / klub hal kegiatan positif inilah mebuat kita mebaur bersama komunitas / klub Honda maupun non honda lainnya berkumpul  tanpa batas apapun bentuknya dari mulai merk atau jenis motornya menjadi satu di HMC tersebut.

(Foto : M.Hasan)

"Buat saya disitulah kelebihan Honda, tidak hanya berjualan produk tapi juga memfasilitasi berbagai Komunitas / Klub tidak hanya sebatas hobi dimotor saja tetapi juga hobi dilainnya seperti Spedea Freesstyler dan Tamiya untuk saling bertemu satu sama lainnya." Tutup "Bro. M.Hasan"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK