NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Mar 2019 16:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Maret 2019 - Hlo Guys..., gimana weekendnya hari ini pasti  bingung mau keluar pastinya dijalan macet banget dengan berbagai macam kendaran dari mulai roda empat sampai roda dua apa lagi ditambah berbagai macam Klub dan Komunitas Motor yang pastinya di jalan terlihat sembraut dan tidak rapih dengan iringan konvoinya.

Nah guys.., Kata siapa pengguna roda dua seperti Klub dan Komunitas Motor tidak bisa rapih dalam berkendara. Hal ini justru sudah dibuktikan loh dengan adanya kegiatan acara yang dilakukan oleh para pencinta atau pengguna roda dua khususnya di Motor Skutik Honda PCX yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang didalam kegiatan yang bertemakan PCX Luxurious Ride yang di hadiri dengan 70 peserta yang memeiliki rasa antusias dalam mengikuti acara tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan PCX Luxurious Ride yang berupa gathering untuk Klub / Komunitas pencinta atau pengguna skutik premium Honda yang diprakarsai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) ini mengajak ‘unjuk diri’ bahwa pengedara dalam berkendara sepeda motor juga bisa tampil rapih dan modis.

Tidak sekedar rapih dalam berkendara dalam memiliki Honda PCX, pada acara PCX Luxorius Ride ini para anggota dari Klub / Komunitas juga diwajibkan menggunakan pakaian yang sudah ditentukan seperti jas semi formal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit, sepatu boot atau pantofel dan tentunya perlengakapan berkendara secara aman dan nyaman yaitu dengan menggunakan helm dan sarung tangan.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara yang diisi dengan berkendara bareng ini diikuti oleh puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan komunitas Vario Tangerang. Wahana juga apresiasi upaya anggota komunitas yang tampil maksimal dengan hadiah hiburan uang tunai untuk kategori The Best Man in Style. Tidak hanya penampilan, dalam gathering juga diisi dengan beragam kegiatan positif seperti talkshow seputar kehidupan pria dan pengetahuan produk Honda PCX.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain di hadiri oleh para anggota dari Klub / Komunitas skutik Honda PCX juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Development Wahana  Jakarta - Tangerang dan dalam kesempatannya Bro Sigit mengungkapkan  hala tersebut “Kata siapa pengendara motor seperti Klub / Komunitas tidak bisa tampil modis. Dengan kegiatan ini kami ingin ajak bahwa motor bukan sekedar alat transportasi namun juga telah menjadi bagian dari gaya hidup,” Ungkap "Agus Sigit."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam hal ini juga Bro Sigit menambahkan “Rangakaian Kegiatan ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman dan nyaman bagi si pengendara dan hal contoh ini pun tidak hanya dilakukan bagi peserta yang hadir saja namun juga diberikan bagi pengguna jalan lainnya. Lewat cara inilah kampanye safety riding dapat ikut dan disebarkan kepada anggota Klub / Komunitas bagi yang hadir,” tambah "Bro.Sigit"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK