NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Apr 2019 10:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 April 2019 - Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta bersama bikers lainnya yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) beramai - ramai menghadiri acara "Festival Motor Laki" yang bertajuk "Red More, Do More" pada sabtu minggu (06-07/04) di lokasi Sukamantri Camping Ground, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, di isi dengan touring bersama HSFCI Jabodetabek, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), komumitas CBR150R Street Fire se- Jakarta dan komunitas Motor Sport lainnya yang hadir dilokasi Camping Ground Sukamantri, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Selain Touring bersama - sama, para bikers lainnya  mengikuti acara demi acara dari mulai Bikers Actifity, Games Timework, Syukuran Anniversary Honda Street Fire Indonesia (HSFCI) Jakarta Ke - 6, Bikers Camp, Barberque, Gathering, Sharing, Discuss antara Main Dealer dengan komunitas CBR150R beserta tipe Motor Sport lainnya.  

Bukan hanya itu saja ya guys, brosist juga bisa melakukan test ride loh, tentunya dengan menggunakan Motor Laki yang sudah tersedia dilokasi acara pastinya selain test ride bagi brosist yang memiliki Kartu Honda Community ID  berkesempatan mentapping kartu identitasnya sebagai keanggotaan Honda Community yang sudah disediakan oleh para panitia acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Keuntungan bagi para pengguna HCID selain sebagai keanggotaan Honda Community juga brosist juga bakal mendapatkan hadiah atau merchandise dengan sesuai pengumpulan point hasil tappingan disetiap acaranya, point atau hadiah merchandise bisa dilihat langsung melalui website www.hondacommunityid.com.

Buat brosist yang pastinya belum memiliki HCID bisa mendaftarkan via online loh melalui situs website www.hondacommunityid.com atau untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Bro Agung Via Telepon atau WhatsApp di No. 081394504868 beliau selaku Divisi yang menangani HCID di AHJ.

(Foto : AHJ)

Nah.. buruan dah ya guys daftarkan diri anda untuk mendapatkan Kartu HCID nya dan pastinya brosist akan mendapatkan  hadiah atau merchandisenya dengan penukaran Point - point yang sudah terkumpul dari hasil tapingannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK