NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Oct 2018 13:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Oktober 2018 - Kopdar Gabungan (Kopdargab) yang di gelar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) setiap bulan sekali di minggu pertama pada rabu malam kamis ini di lakukan di salah satu tempat Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta- Selatan.

Acara rutinitas ini setiap awal bulannya di hadiri para biker dari klub / komunitas yang berada di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dalam meramaikan kopdargab tersebut para biker meluangkan waktunya tuk kumpul bersama-sama dengan para biker  yang berasal dari klub / komunitas AHJ.

Kopdargab tersebut selain dihadiri para biker dari klub / komunitas AHJ juga di hadiri oleh Bpk. Agus Sigit Wicaksono,  selaku PIC  Hondacommunity Jakarta dan tangerang, dan dalam kehadirannya Bpk. Agus Sigit Wicaksono pun memberikan semangat kepada para biker di AHJ.

(Foto : Ibay)

Dalam kehadiran dan kesempatan ini pun  selaku PIC Hondacommunity selalu  meberikan info-info terbaik dalam suatu acara kepada para biker yang selalu hadir dalam kopdargab AHJ tersebut.

Terlihat dalam kopdargab tersebut PIC Hondacommunity Bpk.Agus Sigit Wicaksono, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas support kehadiran teman-teman dalam kegiatan event pada bulan September lalu, selain itu juga saya informasikan kegiatan-kegiatan yang ada di bulan Oktober seperti :

-  Sosialisasi tentang Honda Bikers Day 2018 Di Pangandaran

-  Agenda Pembekalan event Basic Live Support menjelang HBD

-  Prepare Gathering Community Dan Penyambutan Peserta Pusaka HBD pada hari ini  di Dealer TDM Tebet, Untuk simbolis penyerahan undangan Honda Bikers Day 2018 oleh Perwakilan dari IMHJB

(Foto : Ibayy)

Dan tetap berhati-hati jaga kondisi fisik dan kendaraan jika akan berangkat nanti di ajang Honda Bikers Day dengan hastag #Cari_Aman. Tutup "Bpk sigit."

Nah...  buat teman-teman biker di AHJ siap-siap dipanasin dah motornya tuk menghadiri acara tersebut, dan jangan lupa selalu #Cari_Aman di setiap Ridingnya, sukses selalu ya..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK