NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2022 09:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Oktober 2022 - Komunitas Honda CB150R se-Indonesia yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) telah sukses menggelar kegiatan acara Jambore Nasional HSFCI ke-3 dan Musyawarah Nasional Ke-4 pada tanggal 8 Oktober 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur-Jakarta.

Kegiatan bertema “Unity in Diversity, We Ride Together & We Are Proud Forever” tersebut dihadiri oleh ratusan bikers dari berbagai wilayah di Indonesia. Rangkaian kegiatan yang dimulai dari sidang Musyawarah Nasional (Munas) ke 4 telah menetapkan kembali Bro James Andriy menjadi Ketua Umum Nasional HSFCI periode kepengurusan 2022-2026.

Keriuhan para bikers Honda CB150R mulai berasa ketika MC menyapa para bikers yang hadir dan dilanjutkan prosesi opening ceremony Jambore Nasional HSFCI di panggung utama oleh Ketua Umum Nasional HSFCI James Andriy beserta Agus Sigit Wicaksono PIC Honda Community dari PT. Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

Euforia para bikers tidak dapat terbendung lagi ketika group musik /rif membuka kehadiran mereka dipanggung dengan menyanyikan lagu berjudul Radja. "Acaranya Petjah brooooo...! " Teriak para bikers Honda CB150R secara serempak di depan panggung.

Acara Jambore Nasional yang sempat tertunda karena adanya pandemi covid 19 sangat dinanti-nanti kehadirannya bagi anggota HSFCI se Nusantara, hal ini dapat terlihat pada saat acara, jabat erat dan rangkulan khas ala bikers menjadi pandangan yang terlihat ketika acara berlangsung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK