NEWS
DETAILS
Senin, 05 Feb 2018 23:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Febuari 2018 - Dalam melaksanakan Agenda Demokrasi yang damai dalam pemilihan  ketua umum yang baru telah digelar oleh sebuah komunitas motor sport,  Salah satunya  adalah dari CBR Riders Club Jakarta pada minggu (04/02/18) Menggelar Musyawarah Besar (MUBES) di Gedung Wisma Wahanartha pasar minggu jakarta selatan.

Acara Musyawarah Besar yang berjalan dengan cara demokrasi ini bertujuan untuk membentuk kepemilihan ketua umum yang baru untuk priode 2018 -2020 dengan hasil keputusan bersama melalui forum yang ada.

Musyawarah Besar ini pun dihadiri oleh para member CBR Riders Klub Jakarta, Pengurus Klub dan para Mantan Ketua CBR Riders Klub Jakarta, Mereka hadir untuk memberikan suaranya yang terbaik untuk masa depan klubnya tersendiri.

(Foto : ASW)

Pesta Demokrasi Mubes pun dimulai dengan pelaporan pertanggung jawaban yang dibacakan oleh Bro Shindu sebagai ketua umum dimasa bakti 2016 - 2018,  Dan dilanjut pemilihan secara Voting dengan calon Kuat Bro Topan yang maju sebagai Calon ketua di priode 2018 - 2020 dan Shindu ketua aktif priode 2016 - 2018 maju untuk calon priode selanjutnya.

(Foto : ASW)

Ternyata dan akhirnya Bro Shindu lah yang memenangkan hasil Votingan tersebut dengan prolehan suara terbanyak hingga masih Bertahan dengan posisi sekarang sebagai ketua umum priode 2018 - 2020. Mubes pun secara demokratis berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan para member yang hadir diacara tersebut.

(Foto : ASW)

Kehadiran Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) pun selaku PIC Hoda Community main dealer Honda Jakarta Tangerang meberikan semangat dan ucapan kepada CBR Riders Club Jakarta yang sudah membuat acara Musyawarah Besar (Mubes) dengan baik.

Selamat kepada CBR Riders yg telah melaksanakan pesta demokrasi dan sudah memberikan hak suara serta terpilihnya ketua baru Wajah lama yaitu bro Shindu Pratama sebagai periode 2018 - 2020 

(Foto : ASW)

Dan tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya kepada pengurus lama yang sudah terjalin dengan baik selama pengurusan kemarin. Tetap jaga kebersamaan dan kekompakan sesama member. Dan disarankan kepada member untuk bisa memanage medsos dan berlatih menulis dalam sebuah cerita. "Ugkap Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW)".

Begitupun dengan Bro Ibay selaku Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang ikut hadir di acara tersebut mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yaitu Bro Shindu yang sebelumnya menjabat menjadi ketua yang lama sekarang terpilih kembali untuk memimpin CBR Riders periode 2018 - 2020 dengan pengalaman yang sudah ada.

(Foto : ASW)

Bro Shindu juga bisa melanjutkan program-program kegiatan yang mungkin blm tercapai di kepengurusan sebelumnya. Dan saya ucapkan terimakasih kepada CBR rider dan pengurus sebelumnya  atas kontribusi yang diberikan kepada AHJ. Sukses terus untuk CBR Riders dan selamat menjabat kembali untuk bro Shindu."Ungkap Bro Ibay",

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK