NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Apr 2022 19:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 April 2022 - Beranjak usia ke-5 tahun Komunitas Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta gelar syukuran pada kamis malam (14/04) di lokasi rumah salah satu kediaman member yang berlokasi di Munjul Jakarta Timur.

Syukuran Anniversary HBSC Jakarta ke 5 tahun ini dilakukan dengan cara sederhana dan penuh kebersamaan, selain itu juga acara digelar dengan cara liwetan agar menambah mempererat silaturahim sesama para anggota HBSC Jakarta.

(Foto : HBSC Jakarta)

Acara ramai dihadiri hampir semua anggota HBSC Jakarta, bukan itu saja di syukuran kali ini Anniversary juga dihadiri oleh Bro Yanuar selaku Wakil Ketua Umum Nasional dan Mami Yuli Lord selaku pembina HBSC Jakarta selain itu juga ada Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang.

(Foto : HBSC Jakarta)

Dalam kesempatannya Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang berharap kepada Anggota HBSC Jakarta. "Dengan bertambahnya usia  ke-5 tahun HBSC Jakarta agar lebih solid lagi diantara semua anggotanya, lebih aktif kembali dalam semua kegiatan apapun yang positif  dan terus berjuang serta mempertahankan HBSC Jakarta lebih baik lagi dari sebelumnya." Ungkap "Bro Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : HBSC Jakarta)

Syukuran Anniversary HBSC Jakarta ke 5 tahun yang digelar sederhana ini sangat meriah dan berjalan lancar, hal ini terlihat dari kebersamaan para anggota dari HBSC Jakarta yang menggelar Syukuran dengan cara liwetan alias makan bersama dengan alas daun pisang yang penuh ke akraban satu sama lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK