NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Aug 2017 10:32 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Agustus 2017 - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) rayakan hari kemerdekaan ke 72 dengan cara unik, tidak hanya melakukan upacara bendera namun Wahana ajak blogger, vlogger beserta komunitas convoy merdeka menuju rumah pengasingan Sokarno dan Hatta di Rengasdengklok Karawang, Jawa Barat (17/08).



Acara dengan tema Convoy Merdeka ini merupakan kegiatan acara tahunan yang digelar setahun sekali bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.  Tidak hanya singgah ke rumah pengasingan, rombongan yang berangkat setelah upacara bendera di gedung Wahana Artha ini juga menyempatkan diri ke Tugu Perjuangan di Karawang. Kegiatan ini digelar untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan penghormatan terhadap pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, selain melibatkan blogger dan vlogger pada touring kali ini Wahana juga libatkan komunitas Honda CB150R se Jakarta dan anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Komunitas yang juga ikut melakukan upacara bendera pada sela – sela kunjungan ke rumah pengasingan turut mengadakan acara bersih – bersih di sekitar Tugu Pahlawan Karawang. Ditempat terpisah, sebagian anggota Asosiasi Honda Jakarta mengikuti kegiatan upacara bendera di kawasan Limo Depok.

Taryudin menambahkan, pada kegiatan yang melibatkan blogger, vlogger dan komunitas ini juga digunakan sebagai ajang riding experience dengan Honda CB150R. Meski bukan produk baru, banyak blogger dan vlogger yang antusias dengan touring kali ini. “ Mereka sangat antusias dengan kegiatan ini, banyak hal menarik yang didapatkan mulai dari tema mengenang pahlawan kemerdekaan hingga banyaknya pertanyaan seputar produk Honda CB150R ini,” tambah Taryudin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK