NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Dec 2019 15:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Desember 2019 - PT.Astra Honda Motor (AHM) pada Minggu (08/12) menggelar Indonesia CBR Race Day 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Acara dihadiri oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas salah satunya dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang di ketuai oleh Bro Abod selaku ketua Presidium menurunkan beberapa anggotanya dari berbagai klub dan komunitas untuk menghadiri acara ICE DAY 2019 tersebut.

(Foto : AHJ)

Kegiatan yang di gelar oleh AHM ini juga bekerja sama dengan beberapa Main Dealer Honda Motor seperti PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang dan PT. Daya  Adicipta Motora (DAM) yang meliputi wilayah Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ peberangkatan di mulai dari titik kumpul SPBU Sentul, pada pukul 07:00 Wib pagi, untuk riding bareng kelokasi acara di  Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Acara ICE DAY 2019 yang digelar AHM ini sangat meriah sekali ini terlihat dari antusias para bikers hadir dan melakukan aktivitasnya dari berbagai macam kegiatan yang di gelar di acara tersebut dari mulai games, talk show mengenai sharing Mofication Contest dan parade motor dengan melewati jalur area balap sentul.

(Foto : AHJ)

Bukan cuma hadir dan merasakan beberapa hiburan dari berbagai kegiatan saja ya guys,  namun para bikers juga beramai - ramai antri untuk tapping menambah point Honda Community ID (HCID) nya diacara tersebut dengan menyerahkan barcode yang ada di Aplikasi HCID untuk discand oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person in Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarat - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Wah.. untungkan guys punya HCID, manfaanya banyak loh selain sebagai  identitas anggota komunitas honda juga bisa mendapatkan hadiah berdasarkan point - point yang kalian kumpulkan dan tentunya sudah terdaptar di HCID.

(Foto : welovehonda)

Nah, buat guys yang ingin memeiliki HCID caranya mudah ko tinggal downdload Aplikasi di Play Store lalu klik Welovehonda setelah itu masuk ke HCID lalu daftar secara on line deh mudahkan caranya, jadi buruan dah download aplikasinya segera mungkin ya guys..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK