NEWS
DETAILS
Rabu, 08 May 2019 21:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Mei 2019 - Hai guys.., gimana puasa Ramadhan hari ini lancar ya guys, semoga kedepannya semakin lancar puasanya, selalu diberi kesehatan serta ditambah rezqinya dan yang pasti tetap selalu cari aman di jalan  ya guys Aammiinn...

Bicara mengenai Ramadhan biasanya dari kalangan klub / komunitas selalu banyak agenda seputar kegiatan acara dibulan Ramadhan, dari mulai Buka Puasa Bersama, Pembagian Takjil, Santunan dan pembagian makanan saur atau kata trendnya di kalangan bikers "Sahur On The Road" ya guys. Makanan yang akan dibagikan ini hanya untuk sebagian orang yang sangat membutuhkan pastinya ya guys.

(Foto : HBSCJ)

Nah guys,.. lagi - lagi kita bicara seputar agenda kegiatan Ramadhan, Rabu (08/05) pukul jam 02:45 pagi  tadi sekelompok klub / komunitas dari Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ) gelar "Sahur On The Road" dikawasan seputar lokasi Tanah Kusir, Fatmawati dan masuk ke Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

(Foto : HBSCJ)

"Saur On The Road" ini di gelar guna mengisi agenda kegiatan dibulan Ramadhan dan bukan hanya itu saja  ya guys, selain mengisi agenda kegiatan Ramadhan hal ini juga menciptakan suasana kebersamaan di antara klub / komunitas HBSCJ tersendiri.

(Foto : HBSCJ)

Bro Yanuar selaku Ketua  dari HBSCJ sangat senang sekali dengan adanya kegiatan "Sahur On The Road" ini, selain berbagi dengan yang lain juga merasakan kebersamaannya antara para member dan mereka yang membutukan sebungkus nasi untuk sahur bersama.

(Foto : HBSCJ)

"Saya ucapakan terima kasih kepada member yang sudah mau ikut peduli kepada sesama insan manusia yang mana sedang membutuhkan bantuan kita disaat sahur, walaupun hanya 50 bungkus nasi yang kami buat, akan tetapi terasa manfaatnya untuk mereka, sekali saya ucapkan terima kasih pada  member yang sudah mau menyumbang sebagian rezqinya di "Sahur On The Road" ini, semoga kebaikkan kalian dibalas oleh Alloh s.w.t Aammiinn.." Tutup "Bro Yanuar."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK