NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 21:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Oktober 2019 -  Liga MotoGP di seri Motegi ramai ditonton di seluruh nusantara , begitupun Indonesia tentunya gak bakal ketinggalan dong azang balap internasional kelas dunia ini tentunya Bro and Sist juga ikutan Nonton dong guys.

Bicara Nonton MotoGP di seri Motegi salah satu Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang ini pada minggu (20/10) menggelar Nonton Bareng (Nobar) bersama klub dan komunitas Honda CBR Jakarta-Tangerang Di salah satu tempat Papa Bro Caf'e, Kemang, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Acara dihadiri dan diramaikan oleh 125 biker dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR yang berasal dari Jakarta dan tangerang. Beragam kegiatan diacara nobar MotoGP seri Motegi di tampilkan dalam keseruannya salah satunya permainan games dan pembagian Doorprize.

Nah, Bicara mengenai Doorprize, disela - sela acara dari kedua Master Ceremonies (MC) ini mulai membagi - bagikan Doorprize dengan cara kertas diacak yang terdapat didalam tabung hingga beberapa kertas diambil  keluar untuk mengambil nomor tuk  hadiah  2 buah helm Zeuz yang akan diberikan kepada si pemenang doorprize.

(Foto : AHJ)

Dalam pengacakan kertas doorprize dengan hadiah 2 buah helm merk Zeuz dan ternyata yang mendapatkan hadiah dari Doorprize tersebut Masing - masing bernama Bro Randa mewakili pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Bro Oji selaku riders yang mewakili Dari CBR Riders Jakarta.

Wah.. selamat ya guys buat kalian berdua, selain kumpul bareng akhirnya mendapatkan doorprize berupa helm Zeuz dengan cara cuma-cuma mantul dah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK