NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Mar 2020 07:52 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Maret 2020 - Komunitas All New Honda PCX Community (AHPC) beramai - ramai ikuti pelatihan Sfety Riding pada Minggu (01/03) di lokasi Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

Kegiatan safety riding yang sudah di agendakan ini oleh Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) di penuhi oleh para bikers dari komunitas AHPC .

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers AHPC  ke lokasi safety riding ini untuk menguji segala kemampuan dan ketangkasan dalam berkendara yang baik dan benar.

(Foto : AHJ)

Seperti biasa kegiatan Safety Riding selalu diisi dan diawali berbagai macam kegiatan dari mulai pemberian materi, senam pemanasan sebelum melakukan praktik Safety Riding.

(Foto: AHJ)

Setelah pemberian materi dan senam kebugaran dilakukan oleh para bikers dari komunitas AHPC, kegiatan tersebut diteruskan  dengan parktik dilapangan.

(Foto : AHJ)

Dalam melakukan praktik Safety Riding para bikers dari komunitas AHPC diberikan beberapa tips atau teori sedikit oleh para instruktur handal dari wahana dari mulai pengecekan terhadap mesin motor, cek kelengkapan surat, pastikan kondisi badan fit selalu, perlengkapan safety gear, cara pengreman yang baik, tetap fokus dijalur yang berliku - liku atau zigzag dan harus tetap setabil dalam melewati papan keseimbangan (Narrow Plank).

(Foto: AHJ)

Dalam kegiatan Safety Riding yang diikuti oleh para komunitas dari AHPC ini salah satu Instruktur handal dan terpercaya seperti Bro Agung menyampaikan pesannya dalam kegiatan tersebut.

(Foto : AHJ)

"Keterampilan dalam berkendara itu memanglah penting, tetapi lebih penting lagi kalau kita memiliki pengetahuan. Serta bagaimana nanti kita dapat menyebarkan mengenai Safety Riding itu kepada rekan-rekan terdekat kita, keluarga, maupun kepada masyarakat itu yang lebih penting dan yang pasti harus tetap #Cari_Aman dijalan jangan lupa selalu menggunakan Helm dan Jacket dalam berkendara." Ucap "Bro Agung."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK