NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Mar 2018 09:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2018 - Berkandara dalam keadaan yang nyaman dan aman perlulah kita perhatikan karena penting bagi sipengendara agar aman dalam perjalan dari mulai kita mematuhi peraturan lalu lintas hingga keselamatan diri dalam berkandara (Safety riding).

Nah.. karena sangat pentingnya tentang keselamatan diri dalam berkendara sebuah komunitas Honda Street Fire Indonesia (HSFCI) yang masih bagian member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menyerbu lokasi pelatihan Traning Centre Safety Riding Diwahana Jatake Tangerang.

Kehadiran HSFCI ini pada beberapa hari yang lalu (04/03)  diwahana jatake tangerang ingin mengikuti sebuah pembelajaran yang sangat penting tentunya apa lagi dalam hal  kenyamanan dan keamanan berkendara,  kalau dalam bahasa luar nya sih " Education Safety Riding " tentunya.

(Foto : Agung Firman)

Agenda Pelatihan Safety Riding yang di adakan oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) sangatlah membantu bagi sipengendara tersebut selain mematuhi peraturan lalu lintas bahkan bisa menjaga dirinya sendiri untuk menjaga keselamatan dalam berkendara agar terhindar dari sebuah kecelakaan kecil ataupun besar.

Dari laman akun Facebook Asosiasi Honda jakarta (AHJ) dalam postingannya. Mengenai Safety Riding Course diikuti oleh HSFCI Jakarta dengan arahan yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding Wahanahonda.

(Foto : Agung Firman)

Kegiatan Safety Riding pun dihadiri oleh ketua Presidium AHJ Bro Ibay dan Devisi Safety Riding AHJ Bro Agung firman.

Kami berharap setiap anggota dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dapat mengekuti agenda Safety Riding yang telah diagendakan oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) agar nantinya kita dapat berkendara dengan aman dan nyaman demi terciptanya Safety Indonesia. "Ungkap Bro Ibay."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK