NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Jul 2018 17:52 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Juli 2018 - PT.Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan penampilan terbaru CBR250RR bagi pencinta motor sport.Varian utama motor yang ditampilkan dalam super sport untuk pengguna sekligus pencinta motor CBR250RR, kini telah mendapat   penyegaran tampilan dari AHM agar si pengendara lebih percaya diri dan bangga dalam mengendarainya.

Kini tampilan New Honda  CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yang biasanya banyak diminati para konsument seperti Warna Black Freedom dan Bravery Mat Red. Dari warna varian black Freedom tampil dengan agresif dengan didominasi warna hitam glossy khusus dihadirkan bagi konsument yang suka berkreasi dalam memodifikasi motor sportnya agar bisa disesuaikan oleh sipengendaranya.

Lain hal dengan warna Bravery Mat Red di desain dengan tampilan mencolok dengan warna merah agar berkesan lebih gagah berani dan percaya diri dan untuk sporty agar menghadirkan siluet posisi berkendara yang ageresif. Dari kedua tampilan  terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang sudah ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Rancing Red.

(Foto : HondaCommunity.net)

Dalam hal ini Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan Varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan yang khusus ini nantinya akan dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga dapat diharapkan dalam mewujudkan impian konsumen yang selalu menginginkan motor supersportnya bisa dimodifikasi sesuai dengan gaya dan karakter sipengendaranya.

Untuk ini kami menyadari dalam model supersport Honda ini sangat banyak di pilih dan digemari apa lagi dalam hal modifikasi. Oleh karena itu, kami menampilkan New Honda CBR250RR dengan tampilan terbaru dan selalu menawarkan kemudahan dalam berkreasi di atas desain motornya yang penuh agresif. Selain itu juga kami selalu tetap mempertahankan segala varian dengan tampilanyang agresif dan mencolok pada suatu pilihan warna lainnya. Tutur "Thomas."

(Foto : HondaCommunity.net)

New Honda CBR250RR yang ditampilkan akan dikembangkan dengan sebuah konsep " Total Control" agar nantinya mudah untuk dikendarai. New Honda CBR250RR dengan Model Premium ini mampu menghasilkan tenaga dengan kekuatan maksimal 28.5kw (38.7PS) atau 12.500rpm dengan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4Kgf.m) atau 11.000rpm berkat penyematan mesin denga  250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. (sumber : HondaCommunity.net)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK