NEWS
DETAILS
Senin, 22 Mar 2021 00:51 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Maret 2021 - Helo guys sudah tau belum nih info yang beredar di minggu-minggu ini, bahwa ada salah satu klub atau komunitas dari pengguna Skutik Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter sekarang ini suasananya semakin memanas loh, yah gimna gak panas ya guys dan ternyata para bikers dari klub ataupun komunitas dari HPCI Jakarta Chapter ini sebentar lagi akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Singkat kata dengan akan berakhirnya masa jabatan dari  kepengurusan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter di Priode 2019-2021 yang sekarang dipegang oleh Bro.Ifan dan beberapa pengurus lainnya. Maka terbentuklah Panitia Musyawarah Daerah (Musdah) yang terdiri dari 15 orang member terpilih yang telah menyiapkan beberapa persiapan guna untuk menggelar sebuah acara Musda tersebut.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Nah untuk acara Musda HPCI Jakarta Chapter yang sudah di agendakan oleh para panitia insya Allah rencananya  akan dipersiapkan segala sesuatunya agar menjadi bahan dalam Persyaratan untuk menjadi Calon Ketua Chapter.

Mengenai persyaratan untuk maju menjadi bakal calon Ketua Chapter tentunya salah satu dari persyaratan tersebut adalah member atau anggota Aktif di HPCI Jakarta Chapter. Nah dari Beberapa persyaratan yang dipenuhi dan sudah diseleksi maka Calon tersebut bisa untuk menjadi Kontestan Calon Ketua Chapter.

Dari persyaratan bakal calon Ketua Chapter  yang dibuat oleh para panitia dari ke 15 orang tersebut akhirnya  ada Tiga Orang anggota Aktif yang lolos menjadi Calon Ketua Chapter antara lain :
1. Bro. Ferdiansyah atau biasa disebut Cing Ferdy

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)


2. Bro. Tri Adi Prayitno biasa dipanggil Adi Boncu

(Foto : HPCi Jakarta Chapter)


3. Bro. Ronald Christian atau Om Onal

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Semua para Calon yang sudah bertekat maju ini memang sangat terlihat loyalitas terhadap klub ataupun komunitasnya sendiri di HPCI Jakarta Chapter dan bukan itu saja selain keberanian dan dukungan untuk maju sebagai calon ternyata para calon - calon ini mempunyai Visi dan Misi yang sangat bagus guna menjadikan HPCI Jakarta Chapter makin tambah maju dikemudian hari.

Nah guys selain loyalitas, keberanian dan dukungan para calon ketiganya ini sudah dikenal oleh para member atau anggota HPCI Jakarta Chapter, bahkan dari ketiga Calon ini mempunyai Team sukses masing loh guna untuk mendukung para  Calonnya masing - masing untuk menang didalam pemilihan Ketua HPCI Jakarta Chapter yang baru nanti. 

Hal ini terlihat dari Foto-foto bahkan yel-yel serta pantun yang disuarakan oleh para Team sukses dari ketiga calon Ketua Chapter masing - masing. Acara Musda sendiri rencananya akan diadakan pada Tanggal 27 Maret 2021 dibilangan Jakarta Selatan, dimana sudah terdaftar sebagai pemilih 135 orang anggota tetap HPCI Jakarta Chapter yang siap menanti acara Musda tersebut.

Agenda ini sepertinya terlihat panas juga nih guys, untuk acara Musda HPCI Jakarta Chapter nanti, tetapi sepanas apapun yuk kita ambil dengan sikap dingin saja guys lakukan semua ini dengan kebaikan dan kebersamaan HPCI Jakarta Chapter kedepannya, mari menangkan posisi Ketua Chapter di dalam pemilihan nanti dengan mengadu sebuah ide atau gagasan dari mulai Visi dan Misi dari ketiga para calon Ketua Chapter berikutnya di masa periode 2021-2023.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Semoga acara MUSDA HPCI Jakarta Chapter nantinya berjalan dengan lancar dan sukses, serta siapapun yang nantinya terpilih dia adalah member atau anggota  terbaik dari yang terbaik di HPCI Jakarta Chapter dan jangan lupa ya guys mari kita berikan suport untuk acara Musda tersebut dengan Enjoy... enjoy... enjoy.....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK