NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Feb 2019 08:05 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Febuari 2019 - Dalam acara Honda Premium Matic Day yang di gelar pada sabtu dan minggu (16-17/02) di lokasi Cibubur Junction, Jakarta Timur, pihak PT.Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer yang meliputi Jakarta - Tangerang, akan menghadirkan acara yang bertajuk "PCX Custom Show Community Event" pada hari minggunya (17/02) dengan lokasi yang sama tentunya.

Acara "PCX Custom Show Community Event" sengaja di hadirkan oleh WMS untuk para bikers Klub / Komunitas pengguna dan pencinta Honda  Matic PCX yang ada di Jakarta dan Tangerang

Acara Selain diisi dengan "PCX Custom Show Community Event" diacara yang bertemakan Honda Premium Matic Day" diisi juga berbagai macam acara dan hiburan loh guys.

Dari mulai HYBRID, Technology Talk Show, Smart Key Challenge, Instragam Print Photo, Tes Ride & Direct Gift dan Hiburan Live Musik yang akan di isi oleh "The Rain".

Juga dihadirkan beberapa Booth seperti Sales Exhibition, Honda Genuine Accessories & Apparel, Entertainment, Games & Doorprize.

(FOto : WMS)

Nah, Buat Bro and Sist khususnya para bikers berbagai Klub / Komunitas dan pengguna, pencinta Honda Matic PCX yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) silahkan merapat yah guys pokonya seruh dah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK