NEWS
DETAILS
Jumat, 31 Jan 2020 22:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Januari 2020 -  Jelang awal Febuari, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta dan Tangerang ini akan menggelar kegiatan Event Honda Beat Day, pada Sabtu - Minggu (01-02/02) di Cububur Junction,  Jakarta Timur.

Kegiatan kumpul akbar komunitas Beat dievent Honda Beat Day ini juga bekerja sama dengan sebuah paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan nantinya ya acara ini juga akan dihadiri oleh para pencinta atau pengguna Matic dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto : WMS)

Bukan hanya itu saja, di acara Kumpul Akbar Komunitas Beat yang digelar dievent Honda Beat Day  ini, selain kumpul para klub dan komunitas Matic dari berbagai tipe, acara tersebut juga sekaligus diisi dengan launchingnya dua produk Matic yang di keluarkan oleh pabrikan PT.Astra Honda Motor (AHM).

(Foto : WMS)

Masing - masing dari model produk yang akan di launchingkan adalah Sporty Beat dan Fungky Beat Street, keduanya akan di hadirkan dan di pamerkan di acara Honda Beat Day pada sabtu dan Minggu (1-2/02) awal bulan Febuari nanti.

(Foto : WMS)

Wah.. pastinya sangat seru ya guys, selain Kumpul Akbar Komunitas Beat dan Launchingnya Honda Motor  Matic Beat terbaru, kalian juga akan dimanjakan dan di hibur dengan berbagai kegiatan Both dan Artis yang akan ditampilkan di lokasi acara tersebut, dari mulai : 

- Sales Exhibition
- Riding Tes
- Community Meet UP and City Rolling
- Product Knowledge Persentation
- Bboy Battle & Beat Box Battle
- Ooto Challenge and 
Titok Challenge
- Budi Doremi (Artis)

(Foto : WMS)

So, nunggu apa lagi ya guys, kami tunggu loh kehadiran kalian Kumpul Akbar Bersama Beat di event Honda Beat Day, Ojo lali ya guys.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK