NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Jan 2019 08:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Januari 2019 - Dalam menyemangati acara Musyawara Besar (Mubes) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Ke - V para pengurus  dan rekan - rekan AHJ lainnya melakukan segala bentuk persiapan buat acara Mubes yang di laksanakan Minggu pagi (27/01) pukul 09:00 wib yang berlokasi di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Terlihat dengan penuh semangat dan kompak para pengurus AHJ dalam mempersiapkan segalanya agar mubes nantinya terlihat yaman, aman bagi peserta mubes yang hadir nantinya dan yang terpenting berjalan dengan lancar.

Persiapan Mubes AHJ Ke-V dilakukan pada sabtu malam (26/01) hingga dini hari di mulai dari Bersih-bersih, Rapih-rapih  dan melakukan persiapan lainnya.

(Foto : Ibay)

Nah.. buat Brosist yang tergabung di AHJ silahkan merapat di acara Mubes AHJ Ke-V kita isi semangat dan kekompakan pengurus untuk acara tersebut dengan kehadiran Brosist sekalian di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jangan Lupa ya Bro and sist ditunggu loh kehadirannya Minggu ini, dan mudah-mudahan acara berjalan dengan lancar ya... Aammiin..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK