NEWS
DETAILS
Senin, 13 Nov 2017 01:13 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 13 Nopember 2017 - Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) regional 2  yang diketuai oleh Ozzy selaku Presidium sebentar lagi akan melaksanakan Hari jadinya yang ke - 2 brosist..

Acara yang bertemakan "BERSATU DALAM KEBERAGAMAN" ini akan di laksanakan pada hari sabtu (02/12) dan di mulai pada pukul 20:00 s/d selesai,  Untuk lokasi acaranya gampang brosist kalian  tinggal datang loh ke MMS Motor Tangerang acaranya pasti seru deh.

(Foto : Febri)

Acara ini selain akan dihadiri oleh HSOI regional 2 yang meliputi JABODETABEK Banten - Sukabumi - Cikarang (BSC) dan klub/komunitas lainnya, HSOI Jakarta yang diketuai Bro Febri pun tak akan ketinggalan brosist untuk meramaikain acara tersbut.

(Foto : Febri)

Dalam acara Anniversary nya HSOI Regional 2 yang ke - 2 ini mudah mudahan bisa mempererat tali persaudaraan diantara pengguna Sonic dimana pun berada dan tumbuh dengan kuat di indonesia. "Ungkap Febri"

(Foto : Febri)

Yang jelas brosist...  nih acara yang akan di lakasanakan nanti, pasti sangatlah seru  bakal banyak hiburan hiburan dan sangat di sayangkan kalau kalian tidak sampai datang ya brosist.

Selamat ya bro untuk nanti acaranya mudah mudahan sukses dengan baik dan berjalan dengan lancar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK