NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Nov 2018 00:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 November 2018 - Touring merupakan salah satu agenda yang biasa dilakukan oleh sekelompok Klub / Komunitas Motor yang biasa nya agenda ini sudah tersusun dan terolah dengan rapih agar perjalan turing nantinya terlihat rapih, aman, nyaman dan teratur dari mulai pemberangkatan, acara dilokasi dan perjalanan pulang sekalipun.

Hal ini pun di lakukan oleh salah satu Klub / Komunitas Honda Revo Club (HRC) Jakarta, dalam Kopi darat (Kopdar) pada sabtu (11/11) di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta - Selatan.

Kopdar HRC yang jatuh pada setiap sabtu malam minggu seperti biasa kopdar tersebut selalu di hadiri oleh sejumlah para Member dan Prospek yang tergabung di HRC Jakarta.

(Foto : Iyas_145)

HRC jakarta salah satu Klub / Komunitas yang aktif di paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan pada kopdar kali ini para member dan prospek membahas segala persiapan dan teknis perjalanan nanti nya di Honda Biker Day (HBD) 2018 di dalam forum tersebut.

Dalam Forum membahas bentuk teknis dan persiapan menujuh HBD 2018 Bro Saipudin selaku Ketua HRC Jakarta memberikan semangat kepada member atau pun Prospek yang akan melakukan perjalanan ke HBD 2018. " Kepada rekan-rekan dan member HRC saya ucapkan terima kasih kepada member dan prospek yang meluangkan akan waktunya di kopdar malam minggu ini yang pastinya akan membahas teknis dan segala persiapan untuk acara HBD 2018 di Pangandaran Jawa - Barat pada Jum'at malam sabtu (17/11)."

(Foto : Iya_145)0

"Dan saya menambahkan  suatu pesan buat rekan-rekan HRC dalam perjalanan HBD 2018 nantinya harus selalu berkordinasi kepada  Bro Dani sebagai penanggung jawab yang sudah kami tetapkan menjadi Road Captain (RC)  di perjalanan menujuh HBD 2018 nantinya." Tutup "Bro  Saipudin.Bakri."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK