NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Mar 2018 10:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Maret 2018 – Setelah sukses menggelar seri perdana pada akhir tahun 2017 lalu, Asosiasi Honda CBR (AHC) kembali menggadakan kegiatan Indonesia CBR Race Day.

Untuk tahun 2018 ini seri 1 akan diadakan pada tanggal 22 April 2018 di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat.  Dan diharapkan ratusan bikers komunitas CBR dan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda bisa hadir untuk menyaksikan ajang balap dalam acara tersebut.

“Dengan diadakannya acara ICE DAY 2018 ini diharapkan dapat menyalurkan bakat dan minat dari anggota komunitas Honda CBR untuk adu kebut di tempat yang sebenarnya bukan di jalan raya. Selain itu acara ini juga sebagai ajang gathering komunitas Honda CBR yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC) ataupun yang Independent., ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati.

Selain menyaksikan ajang balap motor, bikers yang hadir dalam acara ICE DAY juga bisa menikmati test ride dengan mencoba beberapa motor yang disiapkan. Dan juga ada bikers games yang akan diikuti oleh anggota komunitas dengan hadiah yang telah disiapkan.

“Bagi peserta yang akan mengikuti balapan diacara ICE DAY baik di kelas 150cc dan 250cc wajib memiliki KIS (Kartu Izin Start), jadi masih ada waktu dari sekarang agar bisa mendaftar untuk pembuatan KIS,”  sambut Iwan Suryo sebagai panitia ICE DAY.

Untuk ajang ICE DAY seri 1 ini ditargetkan akan ada lebih dari 200 peserta yang akan mengikuti ajang balap yang terdiri dari 10 kelas ini. Dengan biaya pendaftarannya sebesar Rp 400.000,- disetiap kelasnya, kelas yang akan di perlombakan adalah :

-150 Komunitas A, B, & C

-250 Komunitas A, B, & C

-150 & 250 Non Komunitas Beginner

-150 & 250 Non Komunitas Advance

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK