NEWS
DETAILS
Senin, 31 Dec 2018 18:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Desember 2018 - Berawal dari kecintaan serta hobby di dunia Otomotif Bro Syarul Ramadhon alias Bogel  menerjuninya sejak masih muda alias perjaka, dengan gigihnya Bro Bogel menekuni  dunia Otomotif terutama di bidang Modifikasi dan Resparasi kendaraan yang berhubungan dengan roda dua tentunya.

Dalam kecintaan dan Hobby nya pula di dunia Otomotif Bro Bogel   tergabung dan mengikuti aktifitas di sebuah Klub / Komunitas Tangerang Revo Club (TReC)  yang mana berdiri pada tahun 2010 yang dimana Klub / Komunitas tersebut masih di ketuai oleh Bro Anto.

(Foto : Bogel TReC)

Dan pada tahun 2014 Bro Bogel juga terpilih menjadi Ketua umum dari TReC hingga saat ini dan belum lama ini Bro Bogel juga terpilih menjadi ketua Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3 Hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang mana meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten (Jadetabek - Banten ).

(Foto : HRCI)

Bro Bogel yang tinggal bersama istri dan ke 2 anaknya di kawasan Jln.H.Selong Gang Lingkar 1 No.62 Rt.13. Rw.01 Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat ini selalu bersemangat tanpa kenal lelah dalam kecintaan dan hobby nya di bidang otomotif khususnya motor roda dua.

(Foto : Bogel TReC)

Bermacam - macam metode modifikasi dan resparasi pun sudah di gelutinya sejak lama dari mulai Perbaikan mesin, Custom, Lampu Variasi, Spare Part dan Engine Modified Painting dari hasil tersebut banyak Motor Modofipan yang di pamerkan dan di lombakan oleh Bro Bogel di setiap acara Modif Contes Moter.

(Foto : Bogel TReC)

Beragam kejuaraan pun di prolehnya dari mulai 2008 di bulan Juni di lokasi pertama kali mengikuti Contes Modifikasi Motor tersebut di Universitas Mercubuana Jakarta dengan Kategori Custom Extreme, Standart Racing Look, Air brush, Thailook Non Matic dan Bebek racing look.

(Foto : Bogel TReC)

Nah.. Gaees dari kejuaraan kontes modifikasi ini lah yang tadinya sifatnya hobby kini menjadi Profesi dengan sendirinya dengan membuka kios bengkel modifikasi yang berada di Jln h selong gang lingkar 1/2 no 62 rt 013 rw 01 duri Kosambi cengkareng jakarta - barat .

(Foto : Bogel TReC)

Kios Bogel Motor Engine Modifiet Painting ini sudah Louncing sejak tahun 2012 hingga sekarang, Buat teman - teman Bro end Sist yang ada di Klub / Komunitas Honda atau lainnya silahkan yang mau mampir ke Bogel Motor bisa datang langsung atau bisa hubungi Bro Bogel di No 081212905453.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK