NEWS
DETAILS
Senin, 10 Apr 2017 16:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 April 2017 – Dalam rangka memeriahkan hari jadi pasukan elit, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke 65, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar service gratis untuk 300 motor Honda. Acara yang digelar langsung di Markas Komando (Mako) Kopassus Cijantung, Sabtu (08/04) merupakan kegiatan rutin sejak 2006 silam sebagai bentuk apresiasi WMS pada Kopassus.

Sebanyak 300 unit sepeda motor milik anggota kopassus dan warga sekitar Mako dipastikan dapatkan layanan service lengkap berupa penggantian oli dan busi. Selain memberikan layanan service reguler tersebut, Wahana Honda juga menyiapkan berbagai jenis spare parts Honda Genuine Parts (HGP) dengan harga spesial bagi pengunjung yang hadir.

 “ Service gratis ini menjadi agenda rutin setiap tahun yang kami gelar memperingati hari jadi Kopassus. Selain memberikan layanan service gratis reguler, kami juga menyediakan beragam spare parts dengan diskon istimewa, “ papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Bagi konsumen yang melakukan penggantian spare parts, selain diberikan harga khusus, konsumen tidak dikenakan ongkos jasa pemasangan spare parts tersebut.

Beragam kegiatan juga ikut digelar bagi pengunjung service gratis seperti booth, safety riding, test ride, dan penjualan Apparel Honda. Booth safety riding hadir sebagai upaya memberikan pemahaman berkendara aman baik bagi anggota Kopassus maupun pengunjung umum. Bagi konsumen yang ingin tampil beda, tersedia beragam apparel dengan desain khas Honda mulai dari T shirt, sarung tangan, jaket, hingga helm.

“ Khusus untuk test ride, mengenalkan produk premium Honda, kami sediakan dua unit riding test yaitu Honda CRF250Rally, dan CBR250RR,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Kedua produk tersebut sengaja dihadirkan pada kegiatan ini guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumen terhadap produk premium Honda. “ Karakter anggota Kopassus kami rasa cocok dengan dua jenis produk yang kami tawarkan. Jadi kesempatan ini kami berikan khusus pada acara ini, “ Tambah Ario.

Pasukan dengan moto ‘Berani, Benar, Berhasil‘ merupakan satu pasukan yang sangat di banggakan Indonesia. Melihat besarnya tanggung jawab yang diemban Kopassus, Wahana Honda merasa perlu memberikan apresiasi pada setiap hari jadi mereka. Selamat hari jadi Kopassus ke 65, semoga tetap menjadi pasukan kebanggan Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK