NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Oct 2023 10:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Oktober 2023 - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 13 Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) menggelar kegiatan kompetisi Futsal dan e-sport Mobile Legend di Icon Futsal, BSD Tangerang pada 22 Oktober 2023. 

Melalui kegiatan ini  kami harapkan semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda se Tangerang Raya semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas.

Sportif Tournament 2023 adalah salah satu rangkaian acara untuk sebuah perayaan Anniversary 13th Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang di mana nantinya akan dilakukan atau di barengi pada saat pengumuman pemenang dan juga pembagian Hadiah, dilanjutkan dengan syukuran  memotong nasi tumpeng sebagai tanda bahwa AHMT telah 13 tahun berdiri di Tangerang raya di bawah pembinaan PT. Wahana Makmur Sejati.

Pemenang kompetisi futsal dari CBR Tangerang Club (CBR TAC) mendapatkan uang tunai dan piala bergilir, sedangkan pemenang e-sport Mobile Legend dari HPCI Tangerang Chapter mendapatkan uang tunai dan piala bergilir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK