NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Sep 2019 09:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 September 2019 -  Dalam menyemangati dan menyambut Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) para bikers melakukan agenda kegiatan Roling City yang digelar pada sabtu pagi (14/09) pada pukul 07:00 wib, dengan titik kumpul dilokasi Gedung Wahana Sehari, Jakarta Pusat.

Agenda kegiatan Roling City yang diikuti para bikers dari berbagai klub dan komunitas Yang tergabung di AHJ ini dengan tujuan menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam menyemangati dan menyambut hari jadinya yang sudah mencapai 10  tahun lamanya.

Roling City ini dimulai pada pukul 07:00 wib pagi dengan rute dan tujuan yang sudah di tentukan pastinya oleh kepanitian dari kawan-kawan AHJ dari mulai Wahana Gunung Sahari, Harmoni, Patung Kuda Monas, Bundaran HI, Blok M, Antasari, TB Simatupang dan berakhir diarea Satu Dekadenya AHJ yang berlokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Dalam perjalan roling citynya para bikers yang tergabung di AHJ juga menyempatkan waktunya untuk mampir ke bengkel AHASS MARGO MULYO MEGAH yang ikut dan meramaikan acara Satu Dekadenya AHJ.

Wah, Seruh Juga ya gaess, Pokoknye MANTUL dah Buat ke- 10 Tahunnya AHJ semoga seukses selalu kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK