NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Nov 2022 01:59 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 November 2022 -  Bertambahnya usia sebuah klub atau komunitas pastinya akan bertambah pula exsitensi dari klub dan komunitas tersebut dari mulai kekompakan para pendiri, pengurus dan anggotanya di dalam meningkatkan kebersamaan memajukan sebuah klub atau komunitas itu sendiri.

Hal itu juga terjadi pada sekelompok para pengguna dan pecinta motor yang bernama Honda Supra Jakarta (HSJ) pada beberapa hari yang lalu tepatnya pada Minggu (22/10) menggelar Syukuran Anniversary ke - 19 tahun di lokasi Dari KP Kafe yang ada di Jl. Raya Bogor, Pekayon Jawa Barat.

(Foto : HSJ)

Kegiatan syukuran Anniversary HSJ ke - 19 ini di hadiri oleh para pendiri dan anggota serta tamu para undangan klub ataupun komunitas lainnya yang tergabung dalam naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Selain dihadiri oleh para anggota HSJ dan para pengurus AHJ kegiatan syukuran Anniversary HSJ ke - 19 tahun ini juga di hadiri oleh Bro Sigit selaku PIC Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang, tentunya kehadiran beliau adalah salah satu suport yang begitu tinggi untuk menambah semangat sebuah klub ataupun komunitasnya.

(Foto : HSJ)

Acara syukuran Anniversary HSJ ini diisi dengan pembacaan do'a dan  sambutan perwakilan dari pendiri, pengurus hingga anggota dan dilanjut pemotongan kue ulang tahun yang bertuliskan angka 19 tahun.

Anniversary yang di gelar HSJ cukuplah sederhana, dengan melaksanakan syukuran dan potong kue bersama - sama acara sangatlah sukses dan berjalan lancar.

(Foto : HSJ)

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para pendiri, pengurus, anggota dan tamu undangan dari klub ataupun komunitas yang ada di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang sudah bisa merapat dan hadir untuk suport di acara syukuran Anniversary HSJ  yang ke - 19 tahun semoga kita semakin solid kedepannya." Ujar "Bro Farizal Pay selaku ketua HSJ."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK